Selasa, 10 Desember 2013

Cara Mendapatkan Dollar Dengan Upload Video Di Youtube



Teknologi zaman sekarang sudah maju pesat terutama media elektronik dan internet. Sehingga memudahkan kita untuk memperoleh informasi serta mepublikasikan suatu berita. Suatu kabar gembira buat sobat blogger yang suka upload video melalui youtube. Apakah kabar gembira itu..??. Kabar gembiranya adalah sobat bisa mendapatkan penghasilan dari iklan dengan memonetisasi video yang sobat upload via youtube. Wah ternyata bukan blog atau web aja yang bisa di monetisasi, ya memang benar.

Okey saya akan sedikit berbagi pengalaman baru saya dalam mendaftarkan video youtube saya ke iklan untuk mendapatkan dollar jika saya beruntung, yaitu jika ada pengunjung yang dengan tulus hatinya mengeklik iklan tersebut.

Untuk syaratnya tentunya sobat harus terdaftar di akun GMAIL dan YOUTUBE. Lalu sobat upload video yang asli alias original buatan sobat sendiri. Entah itu kejadian lucu dan sebagainya. Oke untuk bantuan sobat bisa menuju ke link berikut ini http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=2530958&topic=1343554&ctx=topic
Coba nanti sobat pelajari instruksi yang ada di dalamnya.dari video  di bawah ini :



Untuk penjabaran secara detailnya insyaAllah akan saya posting di lain waktu. Seboga sedikit pengalaman diatas bisa berguna untuk menambah wawasan kita trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.